Pengalaman Diberi Vaksinasi Covid-19 ( Tahap Dua )

 

Okey ini udah sangat terlambat tapi, better late than never wkwk

 

Tanggal 24 Maret 2021 yang lalu aku kembali mendapatkan vaksin tahap kedua. Vaksin tahap satu sudah dilakukan pada tanggal 10 Maret 2021. Cerita lengkapnya bisa kalian baca di postingan sebelumnya, wkwk promo. Pada dasarnya, seluruh tahapan dari awal hingga akhir sama saja, tidak ada perbedaan yang berarti.

 

Jika di vaksin tahap pertama, aku dan rekan – rekan kerjaku divaksin berbarengan dengan tenaga pengajar, untuk vaksin tahap kedua aku berbarengan bersama para PNS dari beberapa instansi pemerintahan. Untuk menjalani vaksin tahap kedua, aku harus menunjukkan bukti berupa SMS dan membawa sertifikat vaksin tahap satu. Namun hingga H-1, aku belum juga mendapat SMS yang berisi informasi tentang jadwal vaksin selanjutnya. Aku pun bertanya kepada Manager HRD-ku di kantor terkait SMS yang belum kunjung aku dapatkan, namun beliau berkata tidak apa – apa jika tidak mendapatkan SMS yang penting bawa sertifikat vaksin tahap satu. Bagi yang mendapatkan SMS, SMS tersebut ditunjukkan di gerbang pengecekan awal sebelum masuk ke ruang pertama tahap pendataan dan pengecekan kondisi tubuh.

 

Setelah melalui berbagai proses, akhirnya vaksin tahap kedua pun aku dapatkan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Sertifikat vaksin tahap kedua pun juga aku dapatkan. Dengan ini, akhirnya aku resmi sudah mendapatkan vaksin. Semoga pemberian vaksin bisa didapatkan secara merata oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dan yang paling penting, smeoga pandemic segera berakhir. Aamiin.



Komentar

Postingan Populer