Menang Giveaway dan di Notice Idola

halooo, aku kembali membawa cerita baru, walau sebenarnya kejadiannya udah dari beberapa bulan yang lalu tapi maaf baru bisa aku share sekarang, oke langsung aja deh ya…

Menang Giveaway

Jadi ceritanya sekitar tanggal 26 Agustus 2020 aku yang waktu itu lagi buka Twitter sambil rebahan, tiba – tiba lihat di timeline kalo kak Naj pemilik akun @Hujandisenja ngadain giveaway tiga set baju dari online shop @atwellaparel. Aku saat itu langsung tertarik buat ikutan, karena syaratnya pun gampang banget. Pertama, aku harus follow akun Instagram @atwellaparel tersebut, kedua aku komen di postingan terakhirnya @atwellaparel mau set baju yang mana. Udah deh, semudah itu. Setelah dari Twitter itu, aku langsung meluncur ke Instagram buat follow akun online shop tersebut dan komen pilih mau set yang mana. Setelah aku melakukan semua persyaratannya, aku screenshoot dan aku kembali lagi keTwitter buat “laporan” ke Kak Naj kalo aku udah memenuhi syarat buat ikutan giveaway tersebut. Setelah menyelesaikan semua persyaratannya, aku hanya bisa berharap sambil berdoa agar bisa memenangkan giveaway tersebut. Giveaway tersebut dilaksanakan hinggal tanggal 30 Agustus dan pemenangnya akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2020.

 


Pilihan set bajunya




dan ini adalah set yang aku pilih

Senin malam tanggal 31 Agustus 2020, aku barus saja pulang kerja dan memilih untuk rebahan yang tentu saja sambil membuka sosial media Twitter. Aku saat itu benar – benar lupa kalau hari itu adalah hari pengumuman pemenang Giveaway. Sampai akhirnya tidak sengaja aku melihat secara sekilas di timeline twitter-ku seperti ada yang mengucapakn terima kasih kepada Kak Naj karena menang giveaway. Aku pun jadi teringat kalau aku sempat ikutan giveaway itu. Akhirnya dari sosial media Twitter aku mencoba buka Instagram-ku. Ketika sampai di timeline Instagram, aku melihat ada tanda pesan masuk. Namun aku tidak langsung membukanya, aku coba berselancar dulu melihat hal – hal lain di Instagram daripada langsung membuka pesan masuk. Entah mengapa saat itu aku merasa tidak mau terlalu ke-GR-an kalau pesan masuk itu adalah pesan dari @atwellaparel. Setelah sekian lama berselancar di Instagram melihat hal lain, aku coba buka pesan tersebut dan benar saja, ternyata Alhamdulillah itu adalah pesan dari @atwellaparel yang mention aku di instastory-nya mengabarkan bahwa aku adalah salah satu dari empat pemenang giveaway tersebut. Uniknya, aku menang lewat pengundian acak memakai sebuah sistem gitu yang aku kurang paham apa ya namanya hehehe. Pokoknya aku menang deh hahaha. Aku seneng banget saat itu, ga henti – hentinya aku bersyukur seraya terus tersenyum. Akhirnya aku pun membalas pesan dari @atwellaparel sambil mengucapkan terima kasih dan juga memberitahukan identitas diriku untuk pengiriman hadiahnya. Setelah mengucapkan terima kasih kepada pihak @atwellaparel, aku pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kak Naj @hujandisenja selaku orang yang sudah mengadakan giveaway ini.

 

Pengumuman bahwa aku menang Giveaway

Aku seneng banget pokoknya. Bagiku, ini adalah hadiah giveaway kedua yang aku berhasil menangkan. Sebelumnya, sekitar setahun yang lalu aku juga pernah memang giveaway untuk pertama kalinya yaitu memenangkan Official Merchandise Line berupa bantal berbentuk karakter Line yaitu “Brown”. Giveaway itu juga aku dapatkan dari hasil aku main Twitter. Syaratnya pun mudah, aku hanya diharuskan untuk bergabung dalam sebuah grup Line yang sudah di buat oleh sang pembuat Giveaway. Setelahnya dia akan mengundi secara acak 20 orang beruntung yang bisa mendapatkan hadiah tersebut. Kebetulan aku tuh emang sering banget ikutan giveaway. Mulai dari yang hadiahnya makanan, pulsa, buku, baju, uang bahkan sampai HP. Tapi ya rezeki kan memang sudah diatur. Mungkin giveaway yang lain memang belum menjadi rezekiku. Dengan ini aku jadi semakin semangat buat ikutan giveaway lainnya hahaha.


Di Notice Idola

Awal September yang manis, begitulah yang ku rasakan. Selasa siang, 1 September 2020 kala itu,aku sedang bekerja sambil mendengarkan lagu dari platform digital “Spotify”. Aku kala itu mendengarkan lagu Raisa yang berjudul “Bahasa Kalbu”. Terus, tahu kan kalau misalnya kita dengerin lagu dari Spotify kita bisa share lagu yang lagi kita dengar di berbagai sosial media, salah satunya di Instagram. Nah aku share-lah lagu yang lagi aku dengerin itu ke Instastory. Terus aku bikin caption yang isinya aku seneng banget karena Raisa mau recycle lagu “Bahasa Kalbu” yang mana dulu dibawakan oleh Titi DJ dan tag juga ke Raisanya. Bener – bener iseng dan gak ngarep berlebihan bahwa bakal di notice. Setelah itu aku tutup aplikasi Spotify dan Instagram lalu aku melanjutkan pekerjaanku yang lain. Beberapa jam kemudian ketika ada waktu senggang, aku membuka aplikasi Instagramku dan melihat ada pesan masuk, yang ternyata dari @raisa6690. Pas aku lihat ternyata isinya “Raisa menyebut anda dalam ceritanya” yang artinya Instastory-ku di repost oleh Raisa. Aaahh senangnya. Bener – bener kayak rezeki gitu. Pas aku liat, ya memang benar, Raisa me-repost Instastory-ku seraya menambahkan sebuah gif. Alhamdulillah, bener – bener gak nyangka. Aku tuh suka Raisa udah dari lama, dari tahun 2011, suka semenjak denger lagunya yang berjudul “Apalah Arti Menunggu”. Dari situ aku jadi ikutin terus semua lagu – lagu Raisa hingga sekarang. Makanya, sekadar di repost pun aku rasanya udah seneng banget.

Notifikasi terindah sepanjang main IG :)


Itulah cerita – cerita yang aku alami. Rasanya senang sekali ketika suatu hal yang kita harapkan dapat terwujud. Itu juga salah satu bentuk rezeki, selain uang tentunya.

 


Komentar

Postingan Populer