Tak Selalu Indah - Day 28 of #30DaysWritingChallenge -

 


Andai perasaan cinta bisa diatur, takkan pernah ku jatuhkan hatiku padamu. Mencintaimu adalah kesenangan semu yang aku ciptakan sendiri dalam ruang hati dan pikiranku. Sedari awal aku ragu untuk mengutarakannya. Aku menyimpan perasaan ini serapat mungkin, hingga takkan pernah kau temui celah untuk tahu sedikitpun. Lambat laun perasaan ini sulit aku bendung, lambat laun kau tahu kalau aku nyaman ketika bersamamu, lambat laun kau tahu kalau aku banyak berkorban untukmu, lambat laun pipi meronaku tak bisa lagi aku tutupi ketika sedang berbicara denganmu. Lambat laun semua terungkap. Dan kamu tetap bergeming, dingin nan cuek. Hingga waktu tiba, aku tak meminta banyak, hanya ingin kamu sekadar tahu perasaanku, tapi kamu malah semakin jauh dari genggaman dan pandanganku. Kamu semakin sulit untuk di dekati, kamu menghindar terus dariku. Kamu tega tinggalkan aku sendirian dalam kondisi penuh penyesalan karena telah berkata sejujurnya tentang perasaan. Kamu tega tinggalkanku dalam keadaan yang tak henti menyalahakn diri sendiri. Kamu tega.

 

Waktu terus berjalan, perlahan aku bangkit dari mencintai seseorang yang bahkan enggan untuk dicintai. Nyatanya, mencintai seseorang tidak selalu tentang hal indah, beberapa memang berwujud dalam bentuk yang tak indah, agar kelak bisa menjadi pelajaran sebelum kembali lagi jatuh cinta di masa yang akan datang.

 

Notes: maaf telat posting


#30DaysWritingChallenge

Day 28 - Write About Loving Someone

Komentar

Postingan Populer