Sederhana - Day 14 of #30DaysWritingChallenge -

 

Soal penampilan, aku bukanlah seorang yang fashionable banget. Aku hanya berusaha menggunakan pakaian yang nyaman menurutku. Nyaman buatku adalah, kalau untuk keluar rumah yang kira – kira perginya lama kayak pergi ke mall atau tempat – tempat umum aku pakai baju lengan panjang dan celana panjang. Kalau di rumah aja, aku biasa pake kaos dan celana pendek selutut. Sepatu? Cuma pake flat shoes 50ribuan aja yang udah awet banget nemenin aku dari jaman dulu wkwk, udah itu aja. Aku gak terlalu punya banyak outfit sih, jadi kalau cewek lain bilang “baju aku itu – itu aja” padahal mungkin  bajunya sebenarnya banyak, kalau aku ngomong “baju aku itu – itu aja”, emang beneran cuma punya sedikit baju wkwk. Baru aja aku abis bongkar – bongkar lemari dan menemukan fakta, bahwa bajuku emang itu – itu aja. Bahkan beberapa baju dari lemariku ada yang harus aku keluarkan karena bajunya sudah tidak cukup lagi di tubuhku. Udah dikit, jadi makin dikit deh bajunya. Eh, gak boleh gitu ah, harus bersyukur, hehehe.

 

Udah sih gitu aja soal penampilanku, sederhana banget kok dengan harga outfit yang mungkin kalau misalnya aku ditanya buat dijadiin konten YouTube, pasti outfit aku paling murah banget karena belinya pun gak pernah yang mahal – mahal dan di beli tempat biasa aja. Aku hampir gak punya outfit dari brand ternama yang ada di mall – mall besar. Buatku, pakaian bukan soal brand ternama atau tidak, namun kembali lagi kepada kenyamanan terhadap diri kita saat memakainya.


#30DaysWritingChallenge

Day 14 - Describe Your Style

 

Komentar

Postingan Populer