Sebuah Gedung - Day 25 of #30DaysWritingChallenge -

Pas buka galeri hp lihat foto ke 11 di handphone tuh foto apa, ternyata adalah foto hasil hunting aku sama temen – temenku beberapa hari yang lalu di sekitaran Masjid Raya Bandung. Foto itu adalah foto sebuah Gedung yang dilintasi oleh para pengendara kendaraan pribadi, ada tiga pengendara motor dan satu pengendara mobil. Aku tidak tahu pasti nama Gedung dan fungsi Gedung tersebut apa, tapi tulisan yang tertera di Gedung itu adalah “Niescompto My”. Sepertinya Gedung tersebut adalah Gedung peninggalan Belanda.

 

Seru banget deh hari itu, aku bisa jalan – jalan dari sore ke malam dari jalan Braga, lalu sholat di Masjid Raya dan kembali lagi ke jalan Braga. Menikmati pemandangan Kota Bandung di malam hari dengan berjalan kaki. walau aku sudah lama tinggal di Bandung, tapi baru kali ini aku melakukannya.


#30DaysWritingChallenge

Day 25 - Something Inspired 11th Image On Your Phone

Komentar

Postingan Populer