My Number One Celebrity Crush - Day 20 of #30DaysWritingChallenge -

 

Sebenarnya kalau masalah celebrity crush, dari dulu ganti – ganti sih, hahaha. Dari SD aja aku udah punya celebrity crush, mulai dari guitarist band sampai pemain sinetron. Tapi seiring waktu berjalan, kayak bosen aja gitu sama mereka hahaha (so iye banget). Sekitar tiga tahun belakangan ini, akhirnya aku punya satu artis cowok yang aku tuh suka banget, yaitu, Jefri Nichol. Cerita aku bisa suka sama dia tuh gini, suatu ketika temenku nyuruh aku buat nonton trailer film “Dear Nathan” di YouTube. Sebelumnya aku udah tahu kalau “Dear Nathan” adalah sebuah cerita di wattpad yang kemudian akan di filmkan, makanya temenku nyuruh nonton dulu trailernya sebelum kami nonton filmnya. Pas akhirnya aku nonton trailer “Dear Nathan” dan liat kalau Jefri yang memerankan karakter utama bernama Nathan, aku tuh langsung kagum saat itu juga, kek apa ya rasanya, jatuh cinta pandangan pertama gitu, wkwk. Di mata aku saat itu Jefri sangat pas buat meranin karakter Nathan, aktingnya juga bagus dan yang pasti ganteng wkwk. Waktu itu adalah kali pertama aku tahu bahwa ada aktor bernama Jefri Nichol. Setelah aku usut, ya ternyata Jefri emang aktor yang baru terjun ke dunia layar lebar saat itu, “Dear Nathan” adalah film keduanya yang kemudian melambungkan namanya di dunia layar lebar. Film pertama Jefri adalah “Pertaruhan” yang diperankan bersama Adipati Dolken.

 

Setelah bermain dalam “Dear Nathan”, Jefri mulai banyak membintangi film – film lainnya. Buat aku sendiri, aku makin suka sama Jefri gara – gara dia terlibat dalam short movie dan juga video klip “Surat Cinta Untuk Starla” sebuah project dari penyanyi Virgoun. Lagi dan lagi aku dibuat jatuh cinta sama Jefri. Dari situ karir Jefri berjalan dengan baik, ia jarang terlihat di infotainment untuk membahas hubungan pribadinya, dia selalu muncul dengan karya – karyanya. Bahkan walau ia punya kekasih, hubungan ia dengan kekasihnya tidak terlalu diumbar seperti artis kebanyakan. Ini yang aku suka, artis yang tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya. Di sosial medianya pun ia jarang membagikan kehidupan pribadinya, banyaknya soal project yang sedang ia jalani.

 

Sampai suatu ketika hal yang sangat gak diduga terjadi, Jefri terjebak kasus narkoba. Aku kaget bukan main. Nama Jefri saat itu menghiasi layar kaca tapi bukan karena prestasi tapi hal yang gak baik. Namanya pun ramai diperbincangkan di sosial media. Respon kebanyakan netizen adalah tidak menyangka. Aku pun sama seperti itu, tidak menyangka. Jefri yang aku lihat dari layar Nampak anak baik dan gak neko – neko tiba – tiba harus terjerumus di lembah hitam, apalagi usianya saat itu masih 20 tahun. Berasa patah hati banget saat itu. Aku bukan kecewa karena ekspektasiku dihancurkan Jefri, tapi aku amat sangat menyanyangkan perilaku dia yang mana jadi mencoreng nama baiknya. Apalagi saat itu Jefri lagi ada project film yang baru aja dimulai. Duh, aku sangat amat menyayangkan pokoknya. Tapi jangan salah paham dulu yaa, aku sama sekali tidak membenarkan apa yang Jefri perbuat, walau aku suka sama dia. Memakai narkoba itu sangat salah. Aku berusaha untuk tetap logis, tidak mau terlalu terlena sampai terlalu membela Jefri. Buatku, aku suka Jefri karena karya – karyanya, dan gak munafik karena parasnya juga. Tapi itu semua tidak bisa membenarkan Tindakan Jefri. Aku berusaha untuk menyaring saja, yang baik darinya aku ambil yang buruk aku abaikan.


Beberapa bulan kemudian Jefri kembali, ia sudah di rehabilitasi. Moment comeback Jefri adalah saat ia datang ke premiere film Habibie Ainun 3. Seneng banget rasanya. Alhamdulillah ia kembali. Yang paling berkesan buatku adalah sekitar awal tahun ini, bulan Januari tepatnya, aku bisa bertemu Jefri dan foto bareng bersamanya, karena ia menginap di hotel tempatku bekerja. Seneng banget, aku yang selama ini Cuma ngayal doang bisa ketemu dia, eh malah terwujud. Aku udah pernah tulis cerita ini di blogpost aku sebelumnya. Di baca aja ya, wkwk promo.

 

Hingga hari ini, my celebrity crush masih sama, Jefri Nichol. Dengan segala baik dan buruknya ia sebagai seorang public figure, aku hanya berusaha untuk menyaring apa saja yang bisa aku ambil dan tidak. Walau sekarang agak mulai oleng ke Om Vincent Rompies, tapi Jefri Nichol tetep yang utama sih. Hahahaha geli deh ngetik ginian. Pokoknya, sampai saat ini Jefri Nichol is my number one celebrity crush.


#30DaysWritingChallenge

Day 20 - My Celebrity Crush


Komentar

Postingan Populer