My Brother - Day 11 of #30DaysWritingChallenge -


Aku anak pertama dari dua bersaudara, memiliki satu – satunya adik laki – laki, Aflaha namanya namun biasa aku panggil Ade. Kami berbeda hanya empat tahun. Waktu kecil aku tuh gemes banget sama adikku, suka nyubitin pipinya. Tapi beranjak besar udah enggak sih hahaha. Dia adalah adik yang baik, pintar, dan suka banget sama hal – hal yang berkaitan dengan sepak bola dan teknologi. Jadi kalau ada apa – apa tentang teknologi pasti minta tolongnya ke dia. Bahkan ibu kami punya panggilan khusus, yaitu “profesor” karena menganggap adikku ini bisa dan paham sama hal – hal kayak gitu wkwk. Ucapan adalah doa, semoga aja ya jadi profesor beneran. Aamiin.

 

Adikku baik, kadang tanpa diminta, ia suka inisiatif sendiri menyodorkan bantuan. Kalau dimintai tolong pun, ia selalu sigap. Selayaknya adik kakak pada umumnya, tak jarang kami selisih pendapat. Tapi seingatku kami gak pernah berantem yang sampe hebat banget. Setiap kali kami mulai berantem, Ibu pasti selalu menasehati bahwa kami gak boleh berantem. Alasannya, kelak jika kedua orang tua kami telah berpulang, kami berdua tentu saja hanya memiliki saudara kandung masing – masing. Maka dari itu Ibu meminta kami untuk selalu akur.

 

Aku berharap semoga sampai tua nanti sampai kami masing – masing telah memiliki cucu, kami bisa terus akur, begitu pun anak cucu keturunan kami. Aamiin.


#30DaysWritingChallenge

Day 11 - Talk About Your Siblings

Komentar

Postingan Populer