Kepada: Suci di Tempat - Day 23 of #30DaysWritingChallenge -

 

Suci, terima kasih karena kamu tetap kuat menjalani hidup hingga hari ini. Kamu kuat dalam menghadapi berbagai persoalan dari berbagai aspek, baik itu pekerjaan, pertemanan, keluarga juga percintaan. Sesekali kamu terkadang ingin menyerah saja pada keadaan, tapi selalu kamu urungkan. Setiap kali rasa ingin menyerah itu datang, kamu berusaha untuk menguatkan dirimu semaksimal mungkin, sebab kamu merasa tidak ada orang yang benar – benar mendukungmu. Kamu mencari pertolongan sendiri, lewat membaca kata – kata positif dan juga selalu berpegang teguh dan yakin pada Allah SWT, bahwa Ia akan selalu ada di sisimu apapun yang terjadi. Kamu tidak pernah lelah menyuntikkan semangat, selalu berusaha berpikiran positif bahwa apa yang terjadi di saat ini, pasti akan tergantikan dengan sesuatu yang indah di masa yang akan datang. Walau berpikiran positif itu tidak selalu berhasil karena kadang dikalahkan oleh rasa takut dan cemas yang berlebihan.

 

Tapi, coba sekarang kamu tengok ke belakang, kamu sudah berhasil menghadapi semuanya. Coba ingat lagi saat masa – masa sulit melanda, dulu kamu berpikir kamu tidak akan mampu melewatinya, nyatanya sekarang? Kamu sudah berada jauh dari masa – masa itu, dan ada di titik kehidupan saat ini. Walau kehidupan saat ini belumlah menjadi kehidupan yang kamu inginkan, tapi setidaknya kamu harus selalu bersyukur sekecil apapun yang kamu miliki.

 

Perjalanan kehidupan Insya Allah masih sangat panjang. Semoga semangat untuk tetap hidup dan bersyukur selalu ada dalam dirimu ya Suci. Lelah itu pasti, tapi meyerah bukanlah pilihan. Semangat terus Suci.

 

 

 

Notes: maaf telat posting sehari

#30DaysWritingChallenge

Day 23 - A Letter To Someone, Anyone

Komentar

Postingan Populer