Indonesia bagian Timur - Day 15 of #30DaysWritingChallenge -

 

Indonesia bagian Timur masih menjadi pilihan terbaik untukku apabila aku diharuskan pergi berlari menjauh dari kehidupanku saat ini. Aku ingin berada di pinggir pantai, menikmati hembusan angin, memanjakan mata dengan laut dan langit biru, berbaur dengan penduduk asli sana, berbincang, bertukar pikiran, mencoba hal baru hingga aku lupa bahwa aku sedang pergi menepi dari realita kehidupan yang sesungguhnya.

 

Tapi tenang, tidak akan selamanya aku pergi. Akan ada waktunya aku akan kembali ke realita kehidupan. Saat kondisiku telah pulih dan bisa ikhlas atas semua yang telah terjadi. Sebab aku tahu, pergi menjauh bukan solusi akhir dari sebuah masalah, pergi menjauh hanyalah pilihan sementara untuk memberi jeda pada pikiran dan hati agar bisa istirahat sejenak dari masalah yang di hadapi dan bisa menguatkan diri untuk kembali pada kenyataan.

 

#30DaysWritingChallenge

Day 15 - If You Could Run Away, Where Would You Go ?

Komentar

Postingan Populer