For This Time I Don't Have Anything Goals - Day 29 of #30DaysWritingChallenge -

 

Jujur sangat jujur ketika menulis ini aku gak tahu hidupku mau di bawa kemana. Di usiaku saat ini, aku masih belum tahu jelas mauku apa, tujuanku kedepannya apa dan apa saja yang ingin aku capai di masa yang akan datang. Aku masih bingung. Semua terasa monoton. Terakhir aku masih sangat bersemangat dalam menentukan arah hidup hanya saat SD. Aku membayangkan semuanya dengan sangat baik. Aku membayangkan ingin menjadi guru. Masuk SMP aku merencanakan beberapa tujuan dan ada yang berhasil walau tidak sespesifik bayanganku. Begitu masuk SMK, lagi - lagi rencanaku terkabul walau tak sespesifik yang ku inginkan. Dan akhirnya aku ada di titik ini, sudah setahun belakangan ini aku sulit menemui keinginan terbesar untuk hidupku. Sudah sering terlalu patah dan gagal dalam menjalani beberapa rencana kehidupan, membuatku ada di jurang keputusasaan hingga kebingungan ingin kemana sebenarnya arah hidup. Maka dari itu, aku saat ini tidak memiliki goals yang signifikan. Aku masih ingin mengembalikkan diriku kembali menjadi aku yang dulu, yang memilki semangat dalam menjalani hidup.


#30DaysWritingChallenge

Day 29 - My Goals For The Future

Komentar

Postingan Populer