Capek - Day 22 of #30DaysWwritingChallenge -

 

Hari ini capek banget, badan pegel sepulang kerja. Jadi ceritanya, bermula dari rabu malam sebenarnya. Rabu malam aku pulang ke rumah sekitar jam setengah sepuluhan setelah main sama temen – temenku ke Braga. Nyampe rumah, perutku langsung melilit, kayaknya gara – gara salah makan deh. Perut melilit itu masih aku rasakan hingga kamis dini hari tadi yang menyebabkan aku kesulitan tidur. Jam 2 dini hari aku terbangun, dan hanya bisa meringis menahan sakit sembari mengoleskan minyak kayu putih. Hingga akhirnya aku baru benar – benar bisa tertidur itu pukul 4 dini hari, yang kemudian harus bangun untuk sholat subuh sekitar pukul 5:15 pagi. Cuma sejam dong tidurnya. Setelah bangun dari tidur alhamdulillah perutku tidak lagi melilit dan siap menyongsong hari untuk bekerja.

 

Hotel tempatku bekerja kedatangan banyak tamu dari salah satu tamu rombongan kantor Pemerintahan. Karena aku bekerja di bagian lapangan, maka rasanya sangat capek meng-handle para tamu. Hingga akhirnya waktu pun tiba di jam 6 malam, jam istirahatku yang kedua. Alhamdulillah bossque baik banget, jajanin kami para karyawannya minuman sama cemilan – cemilan. Sederhana namun berarti wkwk.

 

Pulang deh aku ke rumah, tetep dalam keadaan pegel – pegel. Niatnya mau langsung rebahan tapi teringat akan challenge ini. Oke, aku selesaikan dulu tulisan day 22 ini ya, biar bisa rebahan hahaha. Selamat istirahat semuanya.


#30DaysWritingChallenge

Day 22 - Write About Today

Komentar

Postingan Populer