Tak Mampu Mendeskripsikan - Day 5 of #30DaysWritingChallenge -

Aku sulit mendeskripsikan banyak hal soal orang tuaku, sebab hal- hal tentang orang tua adalah hal yang sensitif bagiku. Di kehidupan nyata pun begitu, aku tidak terlalu terbuka soal orang tua kepada teman – temanku, mereka hanya cukup tahu bahwa aku punya Ayah dan Ibu, tak lebih. Kalau di dunia nyata saja begitu, apalagi di tulisan ini yang akan dibaca secara bebas. Maka dari itu aku tidak bisa menjelaskannya secara rinci.

 

Yang aku tahu, dengan segala ketidaksempurnaan cara mendidik dan mengasuh yang Ayah dan Ibu lakukan kepadaku sedari kecil hingga kini aku hampir menginjak seperempat abad, mereka pasti sayang padaku. Walaupun kadang cara kami memandang sesuatu seringkali berbeda hingga memancing emosi. Namun hingga kini kami masih bertahan.

 

Ayah, Ibu, terima kasih karena tetap bertahan walau selalu ada badai dalam kehidupan yang menerjang. Terbukti kalian tetap bersama hingga Ayah terlebih dahulu pulang ke pelukan Allah SWT.

 

Notes: maaf topik day 5 ini terlambat sehari di posting, karena ada kendala teknis.

 

#30DaysWritngChallenge

Day 5 - Your Parents

da

Komentar

Postingan Populer