Upaya Menunda Perpisahan

99+ Kata kata Perpisahan Menyentuh Hati Terbaik Dan Paling Sedih


Pergolakan batin tak dapat ditepis
Memaksa diri untuk berpikir
Harus memutuskan sebuah akhir
Dari kisah yang telah lama terjalin

Setengah diri ini berkata, akhiri saja
Setengah diri berkata, lanjutkan saja
Aku tak tahu pastinya mau diri ini
Terombang ambing oleh rasa yang hadir

Di sisi lain, aku merasa hubungan kita salah
Baru ku sadari setelah lama terjalin
Aneh memang, tapi itulah nyatanya
Ketika aku ingin pergi
Aku baru sadar,
Lariku bersamamu sudah terlampau jauh

Kita terhalang perbedaan prinsip
Yang mula – mula kita pikir kita mampu melewatinya
Entah aku yang mengalah, atau kamu yang mengalah
Atau kita tetap beriringan ditemani prinsip yang berbeda
Nyatanya, tidak semudah dalam bayangan
Tetap harus ada yang berkorban
Entah itu prinsip, atau hati
  
Dan aku lebih memilih hatiku untuk berkorban
Meninggalkanmu, meninggalkan kisah ini
Demi prinsip yang tetap berpegangan teguh
Walau hati kini rasanya sudah tak utuh

Maaf aku harus pergi
Semakin lama ku tahan
Itu hanya akan menjadi
Upaya menunda perpisahan

Komentar

Postingan Populer