Tolong Kembali


mountain view... -follow me for more! | travel | relax | take a break | Happy | enjoy | hiking | free time | country | see the world | hotel | comfort | destinations



Bersama angin kau berlalu begitu saja
Tinggalkan aku yang membatu, tak mampu bergerak
Ku terus pandangimu dari kejauhan
Berharap kau akan berbalik
Lihat diri ini yang tetap berada di tempat yang sama

Hingga aku tersadar dari lamunan
Aku pun berbalik arah
Semakin jauh jarak kita
Takkan pernah ada titik untuk kita berjumpa

Aku kembali dengan hampa
Kamu kembali entah dengan rasa apa
Namun dari sikapmu boleh ku tebak
Kamu tak nyaman, karena aku ada

Aku ada bersama sejuta rasa
Kamu pun merasa tak suka
Maaf jika memang itu penyebabnya’
Tolong jangan berubah

Perubahan sikapmu justru membuatku tersiksa
Sebab aku hanya mampu menebak
Tak berani bertanya, karena memang tak punya hak
Semua berdasarkan apa yang mataku lihat di permukaan


Aku tetap ingin kamu seperti saat pertama kali kita berjumpa
Tolong kembali ke masa awal
Tolong kembali lagi jadi hangat
Tolong kembali seperti semula

Komentar

Postingan Populer