Haruskah Berakhir ?


Haruskah perjuanganku berakhir sampai di sini? Segala rasa harap yang ku pupuk sedari dini hingga kini memenuhi rongga hati, haruskah ku tebas begitu saja? Apakah ini tanda yang semesta kirimkan untukku agar aku sadar bahwa tiada guna lagi mengharap padamu yang telah dengan jelas menulis nama seseorang?

Aku tidak tahu siapa dia, wanita beruntung yang kau tulis namanya. Satu yang pasti nasibnya lebih baik dariku, karena ia mendapatkan perhatianmu. Sedangkan aku, tak ada apa – apanya di matamu. Untuk sekedar sapaan darimu pun, aku tak pernah mendapatkannya.

Esok hari, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat bertemu denganmu. Apakah ku biarkan terus memupuk rasa harap ini sampai dengan jelas ku tahu hubunganmu dengannya? Atau perlahan aku tebas rasa harap ini, agar tak terus tumbuh dan semakin bertumbuh liar dalam hati?

Komentar

Postingan Populer