Yang pernah ada, hilang kemudian kembali

Dulu rasa itu pernah ada
Kemudian redam dengan sendirinya
Namun kini rasa itu menghampiri  lagi
Haruskah ku hadang
Atau ku nikmati saja?

Sesungguhnya aku membenci situasi ini
Situasi dimana hadirmu begitu penting untukku dalam menjalani hari
Sedangkan di sisi lain kamu tetaplah membeku
Serta tak pernah menganggap aku ada

Segala daya dan upaya telah ku kerahkan
Agar aku ada di sudut matamu
Namun sulit rasanya
Membuatmu mengerti bahwa aku ada

Aku mau menjawab sapamu
Aku akan dengan mudah menertawai canda yang kau lontarkan
Aku siap mendengar cerita tentang hari yang telah kau lewati
Aku bisa menjadi apapun, selama kamu ada di sisiku

Haruskah aku terus membisu
Menahan segala rasa yang terus meronta dalam dada
Haruskah aku terus memandangmu dari jauh
Menahan hasrat yang sebenarnya ingin memutuskan jarak

Komentar

Postingan Populer