Merindukanku Yang Dulu

Semua berawal dari mimpi (katanya). Namun semua hanya akan terus jadi mimpi jika kita tidak memulainya. Itulah yang sedang aku rasakan kini. Mimpiku ingin menjadi penulis, namun rasa malas untuk menulis pelan namun pasti mulai menguasai diriku. Aku sungguh rindu menjadi aku yang dulu yang rajin menulis. Entah itu di secarik kertas di sela - sela jam kerjaku, entah itu di buku harianku setiap malam menjelang tidur ataupun di aplikasi notes yang tersimpan di gawaiku. Semua mulai ku tinggalkan dan aku pun kembali menjadi orang yang malas.

Aku sangat membenci situasi ini.   Aku merasa telah membuang waktu dengan percuma tanpa melakukan aktivitas yang bermanfaat. Contohnya blog ini, aku baru sadar kalau aku dulu begitu rajin memposting setidaknya satu tulisan dalam satu bulan. Terhitung dari bulan Oktober 2017 hingga bulan Maret 2018 ada saja pemikiranku yang ku bagi di blog ini. Namun bulan April kemarin terlewati begitu saja tanpa ada satupun tulisan di laman ini.

Sedih rasanya, ternyata konsisten bukanlah hal yang mudah. Sekarang tugasku adalah menghancurkan tembok malas yang ada dalam diriku agar kelak mimpiku bisa ku raih. Semangat, bissmillah :)

Komentar

Postingan Populer