22 Years Old

Alhamdulillah, 16 Desember yang lalu aku genap berusia 22 tahun. Tua juga yah (tapi kalo muka tetep muda). Tidak ada moment spesial yang aku rayakan. Aku juga bukan tipe orang yang suka merayakan ulang tahun. Kalo waktu kecil, ya pernahlah ngerasain moment tiup lilin, ultah dirayain di rumah ngundang para tetangga dan juga potong kue. Tapi semakin beranjak remaja, hingga kini memasuki masa dewasa, ulang tahun bagiku bukan lagi moment yang harus di rayakan. Jadi, di hari ulang tahun aku tetap menganggapnya seperti hari biasa saja.

Pada saat hari H, ada beberapa temanku yang memberikan ucapan selamat ulang tahun via aplikasi perpesanan, via DM Instagram ataupun secara langsung. Aku sangat bersyukur karena di hari itu aku di banjiri dengan doa dari teman - temanku. Singkat cerita di tanggal 16 Desember itu aku merasa senang dan bersyukur atas semua ucapan dan doa yang teman - temanku berikan.

3 hari kemudian, tepatnya tanggal 19 Desember aku tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari teman - temanku yaitu Teh Esti dan Salsabila (ada campur tangan Ginna juga sebenernya di dalam kejutan ini, tapi sayangnya saat itu dia libur) Ceritanya saat jam menunjukkan pukul 3 sore, aku yang sedang berada di Office Housekeeping mendapatkan telepon dari Teh Esti yang ada di Office Marketing menanyakan jam berapa aku akan pulang, aku jawablah jam 4 sore dan kemudian ia menutup telepon tersebut. Berselang satu jam kemudian, Teh Esti kembali menelponku menyuruhku untuk ke loker. Tanpa ada rasa curiga aku pun menurutinya dan berjalan ke loker. Sesampainya di loker, keadaan kosong dan aku menunggu Teh Esti sekitar 10 menit. Lalu yang terjadi selanjutnya ialah Teh Esti dan Salsabila datang ke loker sembari membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday. Perasaan aku saat itu campur aduk, senang, kaget dan yang pasti gak nyangka. Lalu yang bikin aku kaget juga ialah  karena di kue tersebut bukan tertancap lilin melainkan foto kesukaan aku yaitu pasangan Raisa - Hamish dan juga Jefri Nichol. Karena gak nyangka aku sampai teriak - teriak kaget liat ada foto itu haha. Aku sungguh bersyukur karena mereka begitu perhatian dan ingat akan ulang tahunku, bahkan hingga repot - repot memberikan kejutan. Setelah itu kita lanjut buat foto bareng.

Terima kasih buat Teh Esti, Ginna dan juga Salsabila yang udah baik banget ngasih kejutan, aku sungguh tidak menyangka. Terima kasih juga buat semua teman - teman atas ucapan ulang tahun dan juga doa baiknya. Semoga doa baiknya pun kembali lagi kepada kalian. Aamiin

#22

Komentar

Postingan Populer