2017 ngapain aja sih ?

Ceritanya dari kemarin mau bikin kaleidoskop apa aja yang udah aku lewati di tahun 2017, tapi karena baru sempat sekarang dan bulan Desember pun tinggal hitungan hari, jadinya aku hanya akan nulis secara garis besar, gak bisa detail perbulan.

Di mulai dari awal tahun 2017, tepatnya bulan Februari aku pergi jalan - jalan ke Dufan bareng Teh Susi, Reni & adiknya, Andri, Wildan dan juga Kak Andhika. Seru dan seneng banget untuk kedua kalinya aku bisa pergi kesana. Disana, aku pun memberanikan diri untuk menaiki wahana ekstrim yaitu Tornado. Kita disana gak menginap, sore harinya kami pun bergegas pulang ke Bandung

Di bulan Maret, ada aku yang suka sama bintang film pendatang baru yaitu Jefri Nichol. Berawal dari nonton Trailer Film "Dear Nathan" dan akhirnya berlanjut buat nonton film tersebut. Aku sempat gak tertarik buat nonton filmnya karena menurutku genre film tersebut yang diperuntukkan remaja tidak cocok untukku. Tapi semua berubah setelah aku lihat trailernya di Youtube, dan menurutku, Nichol cocok memerankan Nathan.

Memasuki bulan April, aku mulai dengan mendatangi wisuda temanku, Rena Ameliya. Rena ini bukan temanku dari jenjang sekolah. Tapi aku mengenalnya karena dikenalkan oleh Luly. Luly adalah teman SD-ku sekaligus teman SMA Rena. Aku dan Rena pertama kali bertemu di acara BukBer tahun 2016, lalu lanjut bertemu karena suatu hal dan akhirnya dia mengundangku untuk datang ke Wisudanya. Berkat datang ke wisudanya pun, aku berkenalan dengan teman - teman Rena yang lainnya yaitu Windya, Kak Chindy, Resti dan Malinda.

Bulan Mei, aku mengalami kekecewaan yang disebabkan oleh beberapa orang. Aku merasa terabaikan dan dilupakan. Mereka berusaha untuk menutupi suatu hal, namun sayangnya tidak rapih. Jadi aku pun bisa mengetahuinya tanpa mereka katakan. Namun Allah memang baik. Ia enggan membiarkanku larut dalam kesedihan. Seminggu setelah kejadian itu, pihak hotel tempatku bekerja mengadakan outing ke Pemandian Air Panas Ciater. Lalu 2 hari setelah outing ke Ciater, Rena kembali menghubungiku untuk mengajak bertemu, tentunya juga bersama teman - teman lain yang juga datang ke wisudanya. Rena mengajak kami semua untuk makan - makan di salah satu tempat dalam rangka syukuran wisudanya. Aku bersyukur sekali karena walau aku di abaikan oleh sebagian orang, namun ada orang - orang lain yang tetap menyayangiku.

Juni. Merupakan bulan dimana aku mendapatkan teman dan pengalaman baru. Sejak akhir bulan Mei hingga pertengahan bulan Juni aku mengikuti kelas menulis online yang bernama "Nulis Yuk". Kita memang hanya saling sapa melalui dunia maya, tapi aku tetap senang karena bertemu dengan mereka yang memiliki hobi yang sama. Di kelas tersebut aku juga di ajari ilmu - ilmu menulis oleh para guru yang kompeten.

To be continued .....

Komentar

Postingan Populer