Sekedar "Cuma"

 

“Beli atuh Ci, da cuma 6 juta”

 

Sebuah kalimat yang dilontarkan oleh temanku kala kita sedang membicarakan Iphone. Haha gimana ya, 6 juta untukku bukan sekedar “cuma”. Uang nominal segitu masih terhitung besar untukku. Dan berkaca dari kondisiku sekarang, kalau pun aku memiliki uang dengan nominal tersebut, rasa-rasanya lebih baik aku membeli barang lain lebih dari sekedar HP. Kalau keuanganku lebih dari cukup dan emang aku butuh HPnya untuk menunjang pekerjaan, mungkin akan ku beli. Tapi aku merasa saat ini, HP yang aku miliki pun hanya digunakan untuk bersosial media saja, jadi dengan HP seadanya pun aku sudah merasa cukup.

 

Tapi ya aku juga gak terlalu ambil pusing sih sama omongan temanku, ya anggep aja jadi doa ya, semoga suatu saat nanti nominal 6 juta itu bener-bener bisa jadi “Cuma” untukku. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer