Kuota Terbatas!

 

Gak boleh buka Tiktok di malam hari ketika weekday, kuota terbatas!

 

Jadi aku tuh udah beli paket internet yang seharusnya habis di tanggal 7 Februari 2024. Kuotanya terbagi tiga bagian. Bagian pertama dari jam 01:00-17:00 lalu bagian kedua jam 17:00-24:00, dan yang terakhir adalah kuota weekend full 24 jam. Tapi, baru juga ku pakai sekitar 2 minggu, kuota yang bagian pertama udah abis lagi. Otomatis untuk “menyambung hidup” dari jam 17:00 sampe 24:00 aku harus beli kuota tambahan, huft, yang bener aje, rugi dong! Tapi ya itulah kenyataannya, karena hiburanku bener-bener bergantung sama HP, mau gak mau ya aku harus beli lagi.

 

Makanya aku berusaha nahan buat gak buka aplikasi yang makan kuota banyak seperti Tiktok, karena kuota yang ku beli untuk “menyambung hidup” tadi hanya 1GB. Yang mana kalo dipake nonton video udah pasti cepat abis. Selain itu aku mau kembali juga dengan kebiasaanku dulu, suka dengerin radio sambil scroll Twitter. Sejak ada Instagram dan Tiktok, aku jadi lebih sering buka aplikasi tersebut. Aku udah jarang dengerin radio lagi. Padahal kalo denger radio tuh suka nemu lagu-lagu lama yang bikin jadi ingat masa lalu.

 

Selain itu, alasan aku harus nahan buat gak buka Tiktok malam hari kalo weekday adalah, aku tuh cape banget (tapi seneng, tapi seru, tapi gemes) liat konten Tiktok tentang Mayor Teddy hahaha (please ini bakal cringe banget sih pas aku baca setahun lagi atau mungkin mulai bulan depan udah cringe hahaha). Tapi ya gimana, beberapa hari ini isi FYP Tiktokku tuh beliau terus, capeeee (soalnya gak bisa digapai, wkwk)

 

Awal-awal cuma satu dua video Mayor Teddy  yang muncul, sebelumnya FYP Tiktokku isinya tentang traveling. Tapi tiba-tiba semua berubah, sekali scroll Tiktok, bisa lima video tentang beliau yang muncul berturut-turut, gila gak sih hahaha capeee.

 

Mayor Teddy jadi sorotan di Tiktok aja sih kayaknya, soalnya kalo di sosial mediaku yang lain gak lewat. Kayaknya warga Tiktok emang ajaib-ajaib deh, bisa-bisanya kepikiran ngefans sama Ajudan seorang Capres wkwk. Aku yang tadinya ga terlalu merhatiin, jadi malah merhatiin sambil mesem-mesem wkwk. Sebelumnya aku gak  pernah nge-hate beliau ya, jadi bukan “minum ludah sendiri”. Cuma ya gitu, dari yang tadinya biasa aja, sekarang kalo ada konten beliau lewat pasti aku like. Bahkan aku udah gak sabar nunggu Debat Capres yang kelima sekaligus yang terakhir, biar bisa liat beliau pas ngawal salah satu Capres wkwk #cegil, nonton Debat Capres demi seorang Mayor. Oh ya aku juga udah ngapalin jadwal kampanye akbar Capres yang beliau kawal, dan bakal siap nonton di TV hahaha #fixgila

 

Beliau tuh gimana ya, berkharisma gitu loh, dan cukup private, jadi bukan tipikal laki-laki yang suka tebar pesona #akrab.  Udah gitu dia pinter lagi, bener-bener pesona pria matang. Kalau lagi kerja juga terlihat serius banget (ya masa klemar-klemer), sigap, dan cekatan dalam mengawal sang Capres.


Aku juga salut sama pemilik-pemilik akun yang seniat itu buat ngedit video tentang beliau. Seringnya yang muncul di FYPku tuh pake lagu bahasa Jawa terus digabungin sama video beliau. Hadeh ampe terngiang-ngiang (baik lagunya maupun Mayornya wkwk).

 

Kayaknya ini tulisan ter-cringe yang pernah ku buat deh hahaha. Yaudahlah ya daripada numpuk di kepala. Terima kasih ya Mas Mayor udah jadi pemanis buat Pemilu tahun ini hihi.

 

 

Komentar

Postingan Populer