2023

 

2023, apa ya yang bisa aku kenang di tahun kemarin? Satu-satunya moment paling berkesan di 2023 adalah aku bisa nonton konser Tunggal Raisa yang bertajuk #RaisaGBK yang diadakan di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Selebihnya, aku merasa 2023 adalah tahun yang begitu biasa saja untukku.

 

Tapi, di 2023 kemarin juga aku mencoba hal baru, aku merintis pelan-pelan untuk menjadi Konten Kreator di Instagram, bahkan aku juga sampai bikin aku TikTok untuk meng-upload video-videoku. Aku yang selama ini gak pernah kepikiran buat main TikTok malah sekarang punya akunnya. Walau belum ada hasil, tapi setidaknya aku bangga bisa membuat sebuah konten di sosial mediaku, sehingga sosial mediaku bukan hanya terisi dengan postingan-postingan biasa saja, tapi juga mudah-mudahan sosial medianku bisa terisi dengan konten yang bermanfaat.

 

Di penghujung 2023 juga aku tidak menyangka, alhamdulillah rumahku bisa di renovasi. Rumah yang selama ini selalu bocor Ketika hujan dan selalu membuatku was-was, kini alhamdulillah sudah tidak lagi bocor lagi. Aku sudah tidak was-was lagi Ketika hujan deras turun.

 

Jadi, apa ya yang mau aku raih di 2024? Aku sih udah kepikiran tahun ini harus nikah ya, umur semakin matang, dan aku juga gak mau hidup sendiri, aku ingin bisa membangun rumah tangga. Semoga jodohku segera datang di tahun ini. Aamiin.

 

Komentar

Postingan Populer