Kembali Lagi

 

Saat menulis ini, aku sedang merayakan kembali hal yang pernah hilang dariku, yaitu kini laptop dan HP-ku sudah bisa saling terkoneksi internet Kembali setelah sekitar setahun jaringan internet laptopku gak bisa connected dengan HP-ku. Selama ini aku kira kesalahan ada dari provider, tapi ternyata masalahnya ada di HP-ku. Kalau bulan Mei kemarin HP-ku gak rusak mendadak dan mengharuskanku segera mengganti HP baru, mungkin sampai hari ini aku akan terus menyalahkan provider terkait sinyal dan terus berlindung di balik kesulitan ini agar terus bisa bermalas-malasan buka laptop.

 

Ya aku gak janji untuk langsung jadi rajin banget-banget sih setelah Laptop dan HP-ku bisa Kembali bersinergi. Tapi setidaknya kini kalo aku mau buka situs yang mengharuskan buka di laptop, aku udah gak kesulitan lagi karena kini laptop-ku bisa udah bisa tethering ke HP. Kayak sekarang aku menulis untuk blog, kalo nulisnya dari HP rasanya sulit, lewat laptop rasanya lebih mudah dan jelas. Maka dari itu aku seneng banget kini semuanya membaik.

 

Ya udah gitu aja sih kira-kira yang mau aku tulis di sini. Bingung juga mau nulis apa lagi. Udah lama banget gak nulis. Bener-bener selama itu. Makanya tulisan ini terasa apa adanya, atau mungkin malah jadi kayak status Facebook yang Panjang-panjang ya wkwk.

 

Pokoknya aku happy banget apa yang sempat hilang, bisa Kembali.

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer