27 Tahun

 

27 tahun sudah umurku saat ini. Bersyukur pada Allah yang sudah memberikan nikmat umur hingga saat ini. Saat menulis ini, sudah sangat jauh dengan hari ulang tahunku yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2022, tapi aku akan tetap menulis  tulisan ini sebagaimana kebiasaanku setiap memperingati ulang tahunku, aku menganggap ini hadiah untuk diriku sendiri.

 

Sehari setelah ulang tahunku, aku memutuskan untuk mendatangi sebuah kedai bakehouse yang sudah lama ingin ku kunjungi. Aku pergi makan kesana memesan croissant dan donat ice cream. Anggap saja itu kue ulang tahun untukku walau aku sendiri yang membelinya hahaha. Ulang tahun tahun ini terasa berbeda karena aku sudah melewatinya di tempat kerjaku yang baru. Tak ada satu pun orang yang tahu ulang tahunku. Maka, ketika aku datang ke kantor, ya biasa saja, tidak ada yang istimewa. Tapi aku tidak sedih sama sekali, karena ya memang ulang tahun adalah hari yang biasa saja untukku.

 



At Madalangu Bakehouse, Dipatiukur


Seperti klise, tapi aku berharap semoga umur 27 tahun ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga usia ini pun membawa berkah untukku. Aamiin.



 

 

 

Komentar

Postingan Populer